CITA - CITA KU

Posted by Ragil Putra Desa Rabu, 30 Mei 2012 0 komentar

Sebuah cita-cita memang harus dimiliki setiap orang, karena cita-cita itulah yang akan membuatnya bersemangat, karena cita-cita itulah yang membuatnya bisa bergerak.

Akhir-akhir ini, saya punya satu cita-cita. Saya ingin punya perusahaan (atau kalau bukan perusahaan, ya usaha apalah), yang dari hasil labanya, saya bisa mendirikan sekolah gratis. Rasanya akan sangat senang sekali bisa membuat orang-orang yang tidak bisa sekolah itu bisa sekolah dengan kurikulum yang didesain untuk zaman yang maju, kurikulum yang menekankan penguasaan agama yang benar, penguasaan life-skill, bahasa internasional (arab dan inggris), dan penguasaan IT. Saya ingin besok mendirikan sekolah yang seperti sekolah Tomoe (sekolah dimana Totto Chan bersekolah), yang di sekolah itu, murid dididik, bukan dipaksa, tapi akhirnya menghasilkan orang yang luar biasa. Saya ingin besok mendirikan sekolah yang bahasa pengantarnya bahasa internasional, yaitu Inggris dan Arab. Karena menurut apa yang sudah saya pelajari, dan saya yakini, bahwa bahasa bisa ada kalau dibiasakan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CITA - CITA KU
Ditulis oleh Ragil Putra Desa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balada-sangpengembara.blogspot.com/2012/05/cita-cita-ku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Template by Cara Membuat Email | Copyright of CATATAN KELAS FAQIH.