PUISI KU

Posted by Ragil Putra Desa Kamis, 20 Desember 2012 0 komentar
Puisi Sebelum Tidur Untuk Kekasih - Sebelum tidur mungkin kita akan ingat dengan sesorang yang dalam hati kamu menjadi sesuatu yang terindah .  dengan ingat dia maka hatimu akan semakin cinta dan sayang . Sebelum Mata ini Menutup mata untuk sementara waktu bolehkah aku menyebutmu dalam sehelai puisi untukmu . 



Catatan
Iringan Bayu Senja

harapan tentang Rahasa…
saat mata ini akan aku pejamkan
aku akan mengingat senyummu
aku akan menyebut namamu

aku akan berdoa kepada Tuhan
semoga esok mata ini masih bisa terbuka

untuk menatap senyum indahmu
dan aku tak akan bicara kepadamu
tentang semua rasa ini
biarlah tetap aku jaga dalam hatiku
karena itu akan lebih baik
  Puisi Kicau Burung
Kali ini saya ingin berbagai sesikit puisi bagi anda yang suka dengan dunia sastra puisi saya ingin berbagai  puisi tentang kicau burung .

Puisi Kicau Burung


Alam ini indah sekali dengan adanya makhluk hidup yang ada sepeti bunga , berbagai burungan yang ada , dan hewan yang lain . ketika kicau burung berbunyi membuat suasana alam ini semakin menarik untuk kita perhatikan berikut  





Puisi Kicau Burung  :

Kicau burung di pagi yang terang
Membuat jiwa kian lapang
Menghibur hati yang sedang bimbang
Menerjang bahaya yang slalu menghadang

Andai cinta seindah pagi ini
Pasti hatiku tak kan pernah tersakiti
Walau kuharus lama menanti
Sebuah jawaban yang tak pernah pasti

Andai cahaya cinta begitu terang
Pasti jiwaku kan slalu tenang
Menghadapi hati yang bimbang
Bagaikan putri yang terkekang

Tapi, cinta itu tak pasti
Kadang menghibur, kadang menyakiti
Bagi mereka yang tak pernah mengerti
Hakikat sebuah cinta sejati
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PUISI KU
Ditulis oleh Ragil Putra Desa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balada-sangpengembara.blogspot.com/2012/12/puisi-ku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Template by Cara Membuat Email | Copyright of CATATAN KELAS FAQIH.