TIPS SEX SEHAT

Posted by Ragil Putra Desa Selasa, 20 November 2012 0 komentar

Hal-hal kecil yang menambah hot hubungan sex

Masih ingat ketika pacaran atau pada bulan-bulan pertama anda menikah? Tiap orang pada posisi itu sangat gampang mengumbar hal-hal sepele tapi mesra. Tapi tahukah anda, sebenarnya hal-hal tersebut turut mendongkrak mesranya hubungan suami istri.
Hal-hal kecil yang sering kita abaikan bisa sangat membantu menambah mesranya hubungan suami istri, terutama di atas ranjang. Kemungkinan, tips-tips berikut adalah kegiatan rutin yang pernah anda jalani. Perhatikan dengan seksama, mungkin seiring perjalanan waktu, hal-hal kecil tapi mesra berikut sudah anda lupakan atau bahkan memang belum pernah anda lakukan.
- Hum-hum night
Malam ini jatahnya melalukan servis bibir! Saat si dia sibuk mengaktifkan mulutnya di kawasan Miss Cheerful, jangan lupa bilang kepadanya untuk berdengung. Bunyi yang meluncur dari mulutnya itu ternyata bisa menggetarkan si klitoris. Sensasinya beda tipis dengan vibrator yang dipasang dengan kekuatan maksimum!
- Love that lollipop
Masih soal adu mulut antara pasangan dengan Miss Cheerful, konon teknik servis mulut ini sangat diminati di negara Inggris sana. Begini caranya: letakkan mulut si dia tepat di titik paling panas daerah selatan Anda , setelah itu minta si dia untuk menggosok-gosok Miss Cheerful dengan bagian tengah lidahnya yang lebar dan datar.
- Scissor Sisters
Saat Anda dan suami melakukan posisi misionaris, letakkan kedua kakinya secara menyilang di atas bahunya. Hal ini akan membuat gua Miss Cheerful jadi terkesan pendek, dan Mr. Happy pun terasa lebih panjang dan panjang!
- Gotcha Gotcha
Di saat-saat yang tak terduga, berikan kejutan panas kepada pasangan. Misalnya saat baru mengeluarkan belanjaan sepulang dari supermarket, saat sedang bersih-bersih di rumah, atau bahkan saat saat bertandang di rumah mertua atau sahabat!
- Good Morning, Darling
Pasang alarm dua puluh menit lebih awal di pagi hari. Menurut ahli seks, hormon testosteron pria Anda sedang berada pada level paling tinggi di pagi hari. Bangun lebih awal = Anda punya waktu ekstra untuk melakukan aktivitas menggairahkan!
- Scrub and Rub
Mr. Happy si dia sedang gagah-gagahnya? Jangan dianggurkan begitu saja! Gosok-gosokkan si pedang panjang ini pada Miss Cheerful Anda. Bisa dipastikan, malam ini vibrator kesayangan Anda pun boleh beristirahat dulu di dalam kotaknya!
- Sip Then Slurp
Minumlah segelas red wine sesaat sebelum bercinta. Konon, anggur akan menaikkan kadar testosteron dalam tubuh, terutama jika Anda minum pil KB. Hasilnya, sensasi yang sangat menyenangkan ada di depan mata!
- Don t Stop Now
Pernahkah Anda bercinta saat sedang sangat kelelahan? Tampaknya perlu sedikit dicoba. Menurut psikolog Susan Quinn, rasa lelah yang sangat berat terkadang justru memicu orgasme yang lebih lama. Soalnya, saat lelah, Anda ingin merasa santai, dan makin menikmati the Big Bang!
- How do you say ?
Saat sedang bermesraan, coba ucapkan kalimat yang seksi dan menggoda dalam bahasa asing. Misalnya saja dalam bahasa Prancis: tu m excites (yang artinya: Kamu bikin aku bergairah ) atau dalam bahasa Italia: baciami (yang artinya: Ciumlah aku ).
- Hold It There
Jangan pipis sebelum bercinta. Menurut Estelle Lauder, peneliti seks, banyak wanita mengaku mengalami kenikmatan yang sangat intens.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS SEX SEHAT
Ditulis oleh Ragil Putra Desa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balada-sangpengembara.blogspot.com/2012/11/tips-sex-sehat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Template by Cara Membuat Email | Copyright of CATATAN KELAS FAQIH.