Doa Abu Nawas

Posted by Ragil Putra Desa Selasa, 13 Desember 2011 0 komentar



Ada yang bilang itu syairnya Abu Nawas
demikian kira-kira terjemahannya

Ya Allah...... Aku bukanlah ahli surga
Dan aku tak kuat menahan panas neraka
Maka.... berikanlah aku taubat dan ampunilah dosa-dosaku
Sesungguhnya Engkau Dzat yang mengampuni dosa-dosa yang besar

Dosa-dosaku seperti bilangan pasir
Maka terimalah tobatku Ya... Dzal Jalaali
Jika engkau mengampuni sesungguhnya Engkau memang ahlinya
Namun jika engkau menolak, kemana aku harus berharap selain pada-MU

Umurku berkurang setiap hari
Tapi dosaku terus bertambah,
Maka, Bagaimana aku menanggungnya

Ada lagi tambahannya :

اِلاَهِ عَبْدُكَ اْلعَاصِي آتَاكَ مُقِرَّابِالْذنبِ وَقَدْدَعَاك

Ya Tuhanku..... hamba-Mu yang penuh dosa ini
Datang pada-Mu
Yang tetap dengan penuh dosa
Dan datang memohon ampunan pada-MU

^_^ Ya... Allah Ampunilah Kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Doa Abu Nawas
Ditulis oleh Ragil Putra Desa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balada-sangpengembara.blogspot.com/2011/12/doa-abu-nawas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Template by Cara Membuat Email | Copyright of CATATAN KELAS FAQIH.